Rujak Banci, Rujaknya Orang Bandung

SHARE
Rujak Banci, Rujaknya Orang Bandung

Semua orang pasti sudah tahu rujak. Ya rujak sudah tak asing karena makanan ini paling cocok dimakan saat siang hari. Rasa pedas dan segarnya buah-buahan dalam rujak membuat orang ketagihan mencicipi makanan tradisional khas nusantara ini.

Namun tidak banyak juga orang tahu apa itu Rujak Banci. Tapi mungkin sebagai orang Bandung sudah tahu makanan khas orang Bandung ini. Apa sih Rujak Banci? Apa rujaknya orang-orang Bandung yang banci? Wah kalian salah besar.

Rujak Banci khas Bandung ini adalah makanan kolaborasi dari rujek ulek dan rujak cuka yang banyak dijumpai dimana saja. Rujak Banci adalah rujak yang berbahan dasar dari buah-buahan.

Bagi kalian yang penasaran ingin menikmati rasa khas yang super enak ini bisa datang ke Kota Bandung yang beralamatkan di Warung Lotek Kalipah Apo Nomor 42 atau lebih tepatnya di Jalan Kalipah Apo yang tak jauh dari alun-alun kota Bandung.

Rujak Banci, Kuliner Bandung Yang Populer

Rujak Banci, Rujaknya Orang Bandung

Rujak Banci ini berisi potongan bengkuang, mentimun, toge, dan jambu air yang semuanya masih segar. Potongan-potongan itu lalu disiram dengan kuah rujak cuka asam dan pedas. Setelah itu ditambahkan sambel ulek yang rasanya pedas manis. Rujak Banci juga berbeda dari yang lain karena rujak ini ditaburkan kacang tanah yang sudah dihaluskan diatas rujak yang rasanya semakin menggiurkan.

Baca Juga: 3 Cara Agar Kulkas Tidak Berbau

Rasanya yang special dan berbeda dari rujak yang lain membuat Warung Lotek Kalipah yang menyediakan menu rujak banci ini ramai pengunjung baik orang Bandung maupun orang luar daerah yang sedang bertamsya menikmati kota bunga tersebut.

Sensasi pedas manis dalam Rujak Banci ini paling cocok jika di makan pada saat siang hari atau matahari sedang terik-teriknya menyinari kota Bandung. Untuk harganya tidak akan membuat kantong Anda jebol kok karena harga Rujak Banci ini sangat bersahabat. Selamat berwisata kuliner.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY