Makanan Pedas Di Jakarta Yang Paling Banyak dicari

SHARE
Makanan Pedas Di Jakarta Yang Paling Banyak dicar

Masyarakat di Indonesia identik suka dengan makanan pedas. Tak heran kalau di Indonesia, cabai adalah sayuran yang paling banyak dicari sebab orang Indonesia suka makan sambal.

Di Indonesia sendiri ada beragam makanan pedas yang mempunyai cita rasa yang lezat. Bahkan makanan pedas saat ini sudah mewabah ke penjuru hari bagi pecinta masakan pedas.

Bagi kalian yang suka mengonsumsi makanan pedas tentu tak lengkap rasanya jika sehari tidak mencicipi pedasnya rasa cabai di lidah.

Tapi pernahkah anda mencicipi makanan pedas dimana tingkat kepedasannya sudah tak wajar hingga membuat anda menangis hingga yang paling parah telinga sangat minim mendengar suara alias “budek”.

Tak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan paling pedas. Di Jakarta ada beberapa makanan pedas yang paling banyak orang cari. Meski sangat pedas, namun 3 makanan ini diklaim memiliki cita rasa pedas yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri.

3 Makanan Pedas yang Hits di Jakarta

Makanan Pedas Di Jakarta  Yang Paling Banyak dicar

Makaroni Ngehe Jakarta

Siapa sih yang belum pernah mencicipi makaroni ngehe. Makaroni yang satu ini mempunyai cita rasa bumbu yang pedas. Ada 3 level kepedasan Makaroni yang bisa kamu pilih yakni sebagai berikut.

  • ciwitbulilis, pedas dengan tingkat biasa saja
  • kepretpakendang, pedas dengan tingkat sedang
  • Pitnahbulilis, pedas dengan tingkat tinggi.

Berani mencicipi makaroni ngehe?

Meski namanya “Makaroni” sang pemilik juga menawarkan berbagai varian baru yang tak kalah enak dan pedasnya makaroni seperti binun kering, mie kering, dan otak-otak pedas. Untuk satu bungkus Makaroni Ngehe di banderol 5000 rupiah saja.

Seblak Jeletet Jakarta

Makanan khas Bandung ini rupanya menyedot perhatian publik. Seblak Jeletet menjadi kuliner hits beberapa tahun ini. Rasanya yang gurih, pedas, dan panas membuat siapa saja yang menyantapnya ketagihan. Di Jakarta ada salah satu kedai seblak yang paling hits dan ramai dikunjungi pembeli. Yups, Seblak Jeletet Murni saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak, remaja, hingga para orangtua. Bukan hanya kerupuk saja, seblak yang ditawarkan pun beragam ada seblak makaroni, mie, bakso, ceker, dan lain-lain. Ada 3 level kepedasan yang bisa anda pilih. Low, medium, dan extra. Berani coba? Siap-siap menangis!

Baca Juga: Tempat Wisata Kuliner Malam Hits di Jakarta 

Ceker Setan Jakarta

Terakhir kuliner makanan pedas di Jakarta yang ramai dibicarakan adalah Ceker seran di Jakarta. Makanan ini sangat unik karena sang penjual menjual berbagai menu ceker. Ada ceker kuah dan ceker goreng. Namun ceker yang ditawarkan memiliki cita rasa yang sangat pedas. Tak tanggung-tanggung sang pemilik kedai ceket setan punya cara pembuatan 1:10 yang artinya 1 kg ceker menggunakan cabai 10 kg. Wah!